top of page
Search
  • Writer's pictureagniajuwita26

Kebugaran untuk Wanita


Berikut 10 tips untuk wanita agar tetap bugar dan sehat:


1. Ketahui monitor Anda dengan berat yang tepat untuk usia Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mempelajari makanan apa yang harus Anda hindari dan ikuti disiplin makan Anda. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan Makanan dengan serat tinggi dan rendah lemak harus dimasukkan prioritas dalam daftar belanjaan Anda daripada daging merah, gula dan lemak.


2. Ini membersihkan tubuh dari kotoran, juga disarankan bagi wanita menyusui untuk meningkatkan asupan air agar tubuh tetap terhidrasi.


3. Jangan lupa suplemen Kalsium Anda. Asupan kalsium yang cukup bermanfaat bagi wanita dari segala usia. Ini terbukti mencegah kram. Wanita yang mengalami masa menopause harus mengonsumsi Vitamin E-400 karena menghentikan keringat malam dan rasa panas, serta vitamin E dikatakan sebagai yang terbaik dalam menghindari keriput saat penuaan.


4. Jika Anda merokok, berhentilah. Ini juga merupakan "TIDAK" besar untuk wanita hamil, karena ini akan mempengaruhi kesehatan bayi. Batasi juga asupan alkohol Anda. Wanita berisiko tinggi terkena kanker payudara, juga batasi asupan alkohol Anda.


5. Berjalan-jalan sepulang kantor, gunakan tangga alih-alih lift atau bermain dengan anak-anak Anda ketika Anda di rumah. Latihan di rumah juga efektif jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke gym. Yoga dan Pilates hanyalah beberapa dari banyak latihan efektif yang dapat Anda lakukan di rumah. Latihan membantu membatasi risiko penyakit kardiovaskular.


6. Stres telah dikenal sebagai penyebab banyak penyakit. Baca buku yang bagus, bergaul dengan teman-teman, dan berolahraga. pergi ke panti atau Anda bisa berbelanja, dan jangan lupa tidur yang cukup untuk memulihkan energi Anda.


7. Kenakan topi saat berada di bawah sinar matahari, Lindungi kulit Anda, Terlalu banyak sinar matahari buruk bagi kulit Anda, kulit rentan terhadap kanker bila terkena terlalu banyak sinar matahari. juga mempercepat penuaan sel-sel kulit, yang menyebabkan keriput pada wanita.


8. Pastikan untuk mengunjungi dokter gigi Anda untuk menjaga senyum indah itu.Selalu dibersihkan untuk mencegah gigi berlubang dan bau mulut


9. Kunjungi Ginekolog Anda. Wanita yang berusia delapan belas tahun ke atas harus menjalani pemeriksaan fisik khusus untuk tes Pap Smear. menjadi kebiasaan saat mereka dewasa


10. Seks yang aman sangat dianjurkan, gunakan kondom untuk mencegah penyakit menular seksual.

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Program Penurunan Berat Badan Online

Memiliki program penurunan berat badan dirancang untuk membantu individu, mungkin sama seperti Anda, yang ingin menurunkan berat badan. Tentang program penurunan berat badan online adalah bahwa mereka

bottom of page