top of page
Search
  • Writer's pictureagniajuwita26

Kiat tentang Cara Menjadi Model Kebugaran


Tetapi pertimbangkan apa yang dipertaruhkan, meluangkan waktu untuk berolahraga perlu menjadi prioritas saat ini. Tiga puluh menit sehari tidak terlalu banyak ketika Anda melakukannya. Potong satu pertunjukan utama di televisi sore Anda Gunakan setengah dari jam makan siang Anda untuk jalan cepat. Anda dapat menemukan waktu jika Anda terlihat cukup keras untuk itu.


Bahkan, ada orang yang menemukan waktu untuk mengelola dan mendukung manfaat kebugaran fisik hanya agar mereka dapat membuktikan kepada dunia seperti apa penampilan orang yang sehat secara fisik.


Mereka mewujudkan kebugaran orang-orang di dunia, mereka mewujudkan konsep sempurna untuk kecocokan fisik. Model kebugaran adalah, mandiri, lambang kesehatan, , dan kecantikan nyata.


Dan setiap orang yang mampu bergerak ke tingkat latihan kemampuan untuk bergerak dapat berolahraga sampai batas tertentu, dan setiap orang yang mampu memproyeksikan manfaat dari latihan kebugaran fisik dapat menjadi model kebugaran.


Di sana, jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi model kebugaran, berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana menjadi model kebugaran.


1. Menyimpang dari anggapan umum semua orang bahwa kebugaran hanyalah masalah bentuk tubuh. Masalah dengan masyarakat saat ini adalah bahwa orang-orang cenderung mengagumi dan memandang perempuan yang kurus dan seksi dan memiliki laki-laki berotot, otot bisep, trisep, dan perut yang indah.


Hasilnya adalah bahwa orang cenderung melakukan banyak usaha dalam berolahraga bukan karena mereka ingin sehat dan bugar tetapi karena mereka ingin menyukai model kebugaran yang biasanya mereka lihat di TV, poster, dan majalah. Untuk menjadi model kebugaran, Anda harus mulai bekerja dengan cara Anda menjadi Anda yang lebih sehat dan bukan hanya orang yang lebih seksi, menarik secara fisik seperti yang Anda inginkan. Lagi pula, menjadi model kebugaran tidak selalu berarti Anda harus memiliki ukuran tubuh "model fashion".


2. Percaya pada pepatah, "Kamu adalah apa yang kamu makan."


Jika Anda ingin menjadi model kebugaran, Anda harus percaya pada kenyataan bahwa tubuh kita menunjukkan jenis makanan apa yang kita makan. Tubuh Anda juga akan menggambarkan jenis aktivitas fisik yang Anda miliki dalam hidup. Oleh karena itu, jika Anda tidak sesuai dengan kepercayaan ini, kemungkinan besar, Anda akan merasa sulit untuk menjadi model kebugaran yang fit, dan untuk memberi tahu orang-orang bagaimana rasanya sehat secara fisik.


3. Jalani gaya hidup sehat


Tetapi ini tidak mempengaruhi apa yang akan Anda makan saat sarapan, makan siang, atau makan malam, dan jenis kegiatan yang akan Anda lakukan. Karenanya, jika gaya hidup Anda tidak sehat, kemungkinan besar, Anda tidak akan pernah bisa menjadi model kebugaran.


4. Memiliki "citra diri positif"


Ini berarti Anda harus mencintai tubuh Anda di tempat yang terjadi dalam kehidupan atau kehidupan. Jangan membebani diri Anda dengan berpikir bahwa hidup bisa lebih baik jika Anda hanya memiliki paha atau perut yang indah. Anda seharusnya tidak pernah menginginkan tubuh yang Anda tahu itu bukan milik Anda.


Melalui citra diri yang positif, Anda bisa mendapatkan rasa hormat untuk diri sendiri, yang pada gilirannya menghasilkan orang lain untuk mencerminkan Anda dan mengagumi Anda. Yang paling penting adalah keindahan fisik yang bugar dan sehat yang terpancar dari tubuh karena memancarkan cahaya kesehatan.

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Program Penurunan Berat Badan Online

Memiliki program penurunan berat badan dirancang untuk membantu individu, mungkin sama seperti Anda, yang ingin menurunkan berat badan. Tentang program penurunan berat badan online adalah bahwa mereka

bottom of page