top of page
Search
  • Writer's pictureagniajuwita26

Latihan Sedang hingga Kebugaran!


Pernahkah Anda merasa lelah dan stres karena pekerjaan dan pada saat Anda tiba di rumah, Anda melihat tiga anak berlari ke arah Anda meminta Anda bermain basket bersama mereka? Anda menolak dan berjanji kepada mereka bahwa Anda akan setelah Anda membawa Anda istirahat.


Alih-alih mengecewakan anak-anak Anda, mengapa tidak mengatakan, "ya"? Anda akan terkejut dengan jumlah energi yang akan Anda miliki setelah aktivitas 30 menit itu.


Anda juga akan merasa bahwa Anda memiliki perasaan untuk kecepatan moderat hanya 30 menit, Anda akan merasa jauh lebih baik, secara mental? Telah terbukti bahwa ini meningkatkan nafsu makan dan mempertajam gaya Anda dalam pemecahan masalah. Lebih mudah tidur di malam hari jika Anda melakukan olahraga ringan bahkan hanya 30 menit setiap hari.


Ini mempromosikan disiplin diri dan memiliki dampak positif pada bagaimana Anda memandang kehidupan. Latihan membantu mengangkat semangat Anda dan mengeluarkan Anda dari segala depresi. Untuk pengatur waktu pertama, itu dapat dilakukan selama 15 menit selama 2 menit. Anda dapat menambah waktu yang Anda habiskan begitu tubuh Anda disetel untuk itu.


Jika Anda terluka, maka berhentilah. Anda dapat istirahat sejenak dari berolahraga selama beberapa hari dan kemudian Anda bisa mulai lagi tetapi Anda harus mulai dari hari 1. JANGAN memaksakan tubuh Anda!


Berikut adalah beberapa latihan moderat yang dapat Anda lakukan dan nikmati:


Manfaatkan lingkungan Anda. Anda bisa mengajak anjing berjalan-jalan, bersama pasangan atau anak Anda. Dorong keluarga Anda untuk melakukan latihan jalan kaki setiap hari dan Anda akan mendapati diri Anda membakar kalori sambil menikmati lingkungan sekitar dan mendapatkan sinar matahari yang cukup. juga baik untuk tubuh Anda.


Yoga adalah salah satu latihan efektif yang memberi energi tidak hanya pada tubuh Anda tetapi juga jiwa Anda. Anda mungkin ingin mempelajari bahkan posisi yoga dasar yang tidak terlalu rumit efektif. Latihan yoga lima menit Anda santai dan pada saat yang sama Anda meregangkan tubuh Anda dan mengisi ulang tubuh Anda dengan energi yang hilang selama seharian.


Jangan mengikutinya dalam permainan yang serius. Bermain basket, sepak bola, baseball, tenis, atau bulu tangkis. Banyak dokter telah merekomendasikan olahraga sebagai cara yang efektif untuk tetap bugar dan sehat. Olahraga juga dapat dilakukan dalam jumlah sedang. seorang teman adalah salah satu latihan moderat yang juga dianggap sebagai olahraga.


Jika Anda masih tidak memiliki program latihan di tempat kerja, lalu mengapa tidak memulainya? Anda tidak bisa tentang bos tentang hal itu dan mulai dengan perguruan tinggi Anda. Anda tidak hanya kehilangan kalori tetapi juga salah satu Ini bisa dilakukan 30 menit, 3 kali seminggu.


Berkebun, menyapu daun, memotong rumput, mencuci pakaian, menyedot debu dan mencuci mobil adalah cara yang efektif di rumah. Manfaatkan tugas-tugas ini dan bakar kalori. tugas-tugas ini, mengapa tidak melakukannya dengan tangan Anda dan kehilangan beberapa lemak?


Menjadikan latihan ini sebagai bagian dari rutinitas harian Anda akan mengejutkan Anda tentang berapa banyak kalori yang akan hilang. Melakukan latihan moderat dengan jumlah yang sama setiap hari dapat membakar 150 kalori hingga 1.000 kalori sehari!


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Program Penurunan Berat Badan Online

Memiliki program penurunan berat badan dirancang untuk membantu individu, mungkin sama seperti Anda, yang ingin menurunkan berat badan. Tentang program penurunan berat badan online adalah bahwa mereka

bottom of page