top of page
Search
  • Writer's pictureagniajuwita26

Pentingnya Kebugaran Fisik


Namun, dalam peningkatan jumlah kasus kadar glukosa darah kami, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan adalah aktivitas fisik dan olahraga. dilakukan secara online, dari kursi pengemudi, atau dengan panggilan telepon, berolahraga dan menjadi bugar secara fisik dapat menjadi hal yang sulit untuk dijual.


Pada kenyataannya, semua orang harus melakukan, namun survei menunjukkan bahwa hanya 30% dari populasi orang dewasa Amerika Serikat yang direkomendasikan selama tiga puluh menit aktivitas fisik harian, dan 25% tidak aktif sama sekali.


Ketidakaktifan merupakan faktor penting bagi lonjakan diabetes tipe 2 di Amerika, karena ketidakaktifan dan obesitas meningkatkan resistensi terhadap faktor-faktor lain yang memicu jenis penyakit lain.


Bagi orang-orang yang sudah memperhatikan beberapa penyakit serius bagi pasien yang memiliki penyakit serius bagi pasien yang memiliki penyakit serius dan olahraga dan kebugaran fisik dapat meningkatkan kondisi beberapa bagian tubuh seperti sensitivitas insulin, menurunkan risiko penyakit jantung, dan mendorong penurunan berat badan.


Pada tahun 2003, Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism telah menerbitkan masalah mengenai penelitian ini dan menemukan bahwa kurangnya olahraga dan kebugaran fisik adalah faktor kunci di balik masalah serius lainnya seperti diabetes.


Oleh karena itu, sangat penting bagi seseorang untuk tetap sehat dan bugar secara fisik untuk menghindari penyakit seperti itu.


Memulai


Urutan pertama bisnis dengan rencana olahraga apa pun, terutama jika Anda adalah kentang sofa "yang dicelup-dalam-wol", adalah berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda.


Jika Anda memiliki faktor jantung, dokter Anda mungkin ingin melakukan tes stres untuk menetapkan tingkat latihan yang aman untuk Anda.


Kegiatan seperti angkat berat, jogging, atau aerobik berdampak tinggi dapat dilakukan untuk pasien dengan retinopati diabetik karena serangkaian kegiatan "Ablasi retina."


Pakar kesehatan juga berpendapat bahwa pasien dengan neuropati perifer berat atau PN harus menghindari latihan penumpukan berat kaki yang intensif seperti berjalan jarak jauh, joging, atau aerobik langkah dan memilih untuk berdampak rendah.


Jika Anda memiliki kondisi yang membuat olahraga dan kebugaran fisik Anda menjadi tantangan, penyedia Anda dapat merujuk Anda ke fisikawan olahraga yang dapat merancang program kebugaran untuk kebutuhan spesifik Anda.


Jika Anda sudah aktif dalam olahraga atau berolahraga secara teratur, tetap bermanfaat bagi Anda untuk mendiskusikan rutinitas rutin Anda dengan dokter Anda.


Rutinitas olahraga Anda dapat sesederhana berjalan cepat di malam hari, mengajak anjing berjalan-jalan, atau sekadar mengambil yang lain, karena kebugaran fisik dan olahraga seharusnya tidak menjadi kegiatan yang kaku dan tidak boleh hilang. Setiap sedikit sangat membantu, lift, yang penting adalah Anda terus bergerak.


Pada akhirnya, Anda akan menyadari bahwa banyak hal yang dapat dihasilkan makanan yang baik sama dengan apa yang dapat dilakukan kebugaran fisik untuk Anda.

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Program Penurunan Berat Badan Online

Memiliki program penurunan berat badan dirancang untuk membantu individu, mungkin sama seperti Anda, yang ingin menurunkan berat badan. Tentang program penurunan berat badan online adalah bahwa mereka

bottom of page